cara bisnis cepat sukses dan kaya

Cara Bisnis Cepat Sukses dan Kaya, Mau?

GOODAY – Cara bisnis cepat sukses dan kaya, hmm sepertinya sungguh aduhai. Apalagi kalau saat ini Anda dalam kondisi kesulitan keuangan, sementara kebutuhan tak bisa ditahan. Kebutuhan primer atau yang paling penting saja masih gentayangan mencarinya, apalagi yang skunder atau kebutuhan lainnya.

cara cepat kaya raya mendadak

Yang terbayang ialah hanya melakukan sesuatu yang sangat mudah, lalu puandi-pundi duit Anda bertambah dengan sendirinya. Kerjaan Anda yang jelas dan rutin ialah ke ATM. Bukan untuk menarik melainkan setor. Sekali setor uang di tangan bertumpuk. Sampai yang antre di luar ATM mengetuk kaca pembatas.

Bagi beberapa orang mungkin ada usaha yang seperti ini. Meski melanggar hukum tetap saja nekad dilakukan. Ada sih yang memang cepat banget kayanya. Namun jatuhnya juga cepat. Bayangkan saja kalau jatuhnya dari ketinggian. Bum!!!

Masih juga terlena dengan cara bisnis cepat sukses dan kaya? Atau Anda memang tergolong orang yang selalu memikir cara cepat kaya raya mendadak? Coba deh saya kasih beberapa kutipan dari orang-orang hebat di dunia biar membuka mata bahwa sukses itu butuh perjuangan.

Grant Cardone, seorang pebisnis, penulis, sekaligus pakar pelatihan potensi diri, mengatakan soal sukses dan hebat. Menurutnya, orang yang ingin sukses mesti menjadi yang terhebat dalam bidang yang dijalaninya.

Artinya tuh, tumpahkan peluh keringat hingga darah agar gak jadi orang yang biasa-biasa saja. Lha kok maunya tak berkeringat dan banyak hartanya.

Atau ingin bisnis cepat kaya tanpa modal? Nih saya kasih lagi apa yang dikatakan Mas Eric Schmidt. tahu orang ini nggak? Mas Eric itu mantan CEO Google yang kaya raya. Ia menegaskan bahwa orang-orang yang sukses adalah orang yang mau bekerja keras.

“Dan orang yang senantiasa memanfaatkan peluang yang datang,” katanya.

Sudah jelas, yang kaya mendadak itu bukan pemikiran yang bagus sahabat. Ataukah kalian inginkan amalan supaya cepat kaya mendadak? Oh pasti banyak, ke orang-orang pintar tentunya. Sekarang malah canggih kok, di ponsel saya beberapa kali masuk SMS dari nomor tak dikenal.

amalan supaya cepat kaya mendadak

Ada yang isinya pengalaman hidupnya yang ujungnya kaya, setelah dibantu Fulan Bin Fulan. Tentu saja kalimat di SMS itu akhirnya mengajak saya untuk menghubungi prang pintar tersebut. Saya percaya beberapa dari sobat pernah menerima SMS seperti itu juga.

Terus ini buat pemalas yang hobinya hanya membayangkan ia sukses dari atas tempat tidur. Ia selalu tidur berharap mimpi menjadi orang tajir. Begitu bangun nasi saja tak ada. Kulkas kosong melompong.

Yang masih suka seperti itu kayaknya bakal menjadi bahan olok-olok Justine Musk, mantan istri Elon Musk yang juga orang kaya di dunia.

Justine mengungkapkan, untuk mendapatkan kekayaan bukanlah hal yang semudah membalik telapak tangan. Selain harus memiliki obsesi yang kuat, kesehatan dan kondisi fisik juga harus menjaga kondisinya tetap prima.

“Jangan biarkan tubuh Anda kurang waktu tidur dan istirahat. Bisa kelelahan karena kurang berolahraga. Pastikan tubuh prima dan raihlah kekayaan yang Anda inginkan,” nasihatnya

Haduuh, masih ngoto juga ingin cepat kaya mendadak tanpa usaha? Hehe, okelah dengar saja caranya di bawah ini.

Pertama, bangunlah pagi, yang muslim salat subuh di masjid. Jangan tidur lagi, olahraga saja sebentar di sekeliling rumah. Pasti sehat.

Kedua, buat rencana. Misalnya pagi ini mau jualan rujak buah di simpang jalan kota. Jangan malu jualan rujak, gorengan, es tebu, tela-tela dan sebagainya. Bukankah Tuhan tak pernah memberitahu kita nasib dan rezeki kita?

Ketiga, nikmati, syukuri, terima kasih. Hasilnya berapa syukuri saja, jangan lupa terima kasih kepada semua orang yang telah membantu.

bisnis cepat kaya tanpa modal

Ketiga, percaya diri dengan kemampuan sendiri. Kesuksesan Anda ya Anda sendiri yang bisa meraihnya. Beda kalau Anda anak orang kaya, modal tinggal minta. Saya juga mau dunk hehehehe.

Keempat, diam-diam saja ke orang pintar, tutup pintunya lalu katakan: mohon maaf, saya sepertinya akan menggunakan cara realistis untuk meraih sukses saya. Setelah itu keluar dan langkahkan kaki dengan niat kuat. Percayalah Anda orang hebat.

Sahabat begitulah cara bisnis cepat sukses dan kaya. ***

About: Nurali

Lahir di Desa Bermi Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dari orang tua yang sama-sama berprofesi sebagai guru SD. Mencoba menulis, menyanyi dan melukis, akhirnya hanya menulis yang tetap dilakoni. SD di kampung, SMP di Gembong, melanjutkan di SMAN 1 Pati, kuliah di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Peserta berbagai pelatihan jurnalistik dan beberapa tulisannya memenangi lomba tulis tingkat lokal dan nasional. Sempat bekerja di sejumlah koran cetak, dan kini menjabat sebagai Redpel suarasiber.com